Minggu, 08 Juni 2014

Perkenalan with "R-san"

eeerrrrrr,
Sekitar Pertengahan tahun 2013
Awalnya kita temen, aku dikenalin sama temenku namanya fani dan itu cuma lewat media sosmed fb.
Aku dikenalin sama mas imsak, juga dia "mas r" karena kita sama" fans JKT48 waktu itu.
Pas aku dikasih link fb nya, tiba" nyeeeeesss liat cover foto dia sama pacarnya.
Aku senyum" dalam hati bilang, "senengnya jadi pacarnya, keliatan banget sayang sama pacarnya"
Kita sering chat bareng, kita nyambung, tiap chat sm dia bkin seneng. Jadi temennya aja udah seneng deh :)
Kadang kalo liat foto dia, aaaaaah~ perfect boy, kenapa udah punya pacar, he is my criteria x3
well aku jelasin criteria cowok yg aku maksud
1. Chinese tapi islam, ntah kenapa suka yg begini, padahal nyarinya susah ^u^
2. Suka jepang
3. Suka idoling
4. Mau diajak nyanyi
5. Pinter dlm bidang IT
6. Kacamata
Dia masuk kriteria 1-5, Tapi apa daya, dia sudah ada yg punya.
Aku cuma memendam dan gak pernah mengharap.
Kita hanya sebatas teman yang belum pernah bertemu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar