Minggu, 08 Juni 2014

Buka Puasa Berdua?

anooooo,
Sekitar bulan Agustus, dimana lg puasa.
Dalam chat kita sering bahas ttg cover lagu magnet yg blm kelaksana juga.
Tiap kali aku pulkam purwokerto, dmn satu kota sama dia, dia selalu ajak buat ketemu.
Tapi aku, gak cukup pede buat ketemu sama lelaki yg kaya kamu.
Bisa" aku salting melting gak jelas.

Pertemuan pertama, kamu mampir kerumah aku dan itu udah malem, kamu, rambut gondrongmu, mukamu, baju kedodoranmu, celana besarmu aaaaaaaaaaaa pgen cakar" saking gemesnya. Aku banyak diem bingung sendiri. Cowok macam apa ini. aaaaaa terlalu~

Sampai suatu ketika, km sms aku yg isinya "Buka puasa bareng yuk"
Dmn posisi dia kan udah punya cewek, dan aku pikir akan lebih baik aku ajak teman yg lain, yg juga temanmu jg yaitu mas agung dan norma. Rencana udah fix, tapi tiba" mendung, jadi batal deh :((
Dan yg gk aku sangka, kenapa kamu ajak aku berdua aja ya? Sebenernya yg aku takutkan, aku bisa suka sama kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar