Minggu, 08 Juni 2014

Gantung

September 2013
Setelah kejadian itu, dia jadi sering main ke rumah cuma sekedar minta anime dan pinjem flashdisk-ku. Dan tiap kali aku pulang ke Purwokerto, dia selalu nawarin untuk jemput aku. Aaaa~ aku bingung, kalo diterus"in gini kasian kan ceweknya :((

Kamu sampai pernah bilang "aku lebih nyaman sama kamu daripada sama cewekku" "aku suka kamu"

Aku gatau gmn ini. Kenapa gini. Aku salah? Atau dia salah? Perasaanku salah?
Aku pernah bilang, "aku nyerah, aku gak kuat, udah ya, sayonara, jyaaaa"
Tapi, kamu justru gamau aku pergi. Aku sakit, aku gamau ngerusak lebih jauh hubungan kalian. Lebih baik aku mundur. Tapi kamu malah kasih aku harapan lagi.

Di masa" itu, kita ngedate di Oishi Ramen, sebelumnya waktu dirumah, aku sering bikinin kamu jelly jelly berbentuk lucu. x) Dan kita sempet foto berdua. Pertama kali foto berdua

Ini ramen kitaaa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar